UNDIAN PESTA ISI ULANG M-KIOS 2017
PENGUMUNAN PESTA ISI ULANG PERIODE 1I TAHAP KE II Pada Tahun 2017, PT.M-KIOS Seluruh indonesia telah melakukan pengundian program Pesta Isi Ulang periode 3 tahap ke-2, disaksikan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris. Pemenang akan dikirimkan SMS pemberitahuan, dan diminta untuk menghubungi Call Center
Program Pesta Isi Ulang adalah program loyalty pada pelanggan Telekomunikasi, yang melakukan isi ulang di wilayah Indonesia akan mendapatkan "bintang". Bintang tersebut diakumulasi selama periode berjalan, dan akan diundi sesuai dengan bintang yang dimiliki.Informasi lengkap hubungi: 0821 6526 3777
PENGUMUNAN PESTA ISI ULANG PERIODE 1I TAHAP KE II Pada Tahun 2017, PT.M-KIOS Seluruh indonesia telah melakukan pengundian program Pesta Isi Ulang periode 3 tahap ke-2, disaksikan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris. Pemenang akan dikirimkan SMS pemberitahuan, dan diminta untuk menghubungi Call Center
Program Pesta Isi Ulang adalah program loyalty pada pelanggan Telekomunikasi, yang melakukan isi ulang di wilayah Indonesia akan mendapatkan "bintang". Bintang tersebut diakumulasi selama periode berjalan, dan akan diundi sesuai dengan bintang yang dimiliki.Informasi lengkap hubungi: 0821 6526 3777
PT.M-KIOS
didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk
mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk mencapai
visi tersebut, PT.M-KIOS terus memacu pertumbuhan jaringan
telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus
memberdayakan masyarakat. PT.M-KIOS menjadi pelopor untuk berbagai
teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, PT.M-KIOS merupakan yang
pertama kali melakukan ujicoba di Asia, PT.M-KIOS menjadi pelopor
penggunaan energi terbarukan untuk Pemakai telekomunikasi. Keunggulan
produk dan layanannya menjadikan Telekomunikasi sebagai pilihan utama
pelanggan di seluruh Indonesia. Memasuki era ICT (Information and
Communication Technology), PT.M-KIOS terus mengoptimalkan pengembangan
layanan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan
induk yaitu PT Telekomunikasi (65%) dan SingTel Mobile (35%). PT.M-KIOSl
terus mengembangkan layanan PULSA bagi pengguna telekomunikasi selular
untuk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup selular, a
truly mobile lifestyle. Dari PT.M-KIOS untuk Indonesia PT.M-KIOS
memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan PULSA Isi Ulang unggulan
sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan pelanggan. PT.M-KIOS
menghadirkan teknologi agar bangsa Indonesia dapat menikmati kehidupan
yang lebih baik di masa mendatang dengan tetap mendukung pelestarian
negeri. Untuk itulah, PT.M-KIOS secara aktif mendorong pemanfaatan
energi terbarukan sebagai sumber energi untuk pengguna Telekomunikasi
serta menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi remaja dan
masyarakat yang kurang mampu. Melalui peningkatan kualitas masyarakat
dan pelestarian lingkungan, PT.M-KIOS berpartisipasi aktif untuk masa
depan bangsa yang lebih baik.
PT.M-KIOS
memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui pengumuman
pemenang undian pesta isi ulang. Bertempat di graPARI Jakarta pusat,
diserahkan Uang tunai 100jt sebagai hadiah utama.
Dalam
siaran persnya yang diterima "GM", Senin (01/11) disebutkan, program
pesta isi ulang adalah program loyalty pada pelanggan simPATI dan
KartuAs, yang melakukan isi ulang pulsa di seluruh wilayah Indonesia
melalui M-Kios, voucher fisik, voucher data atau melalui ATM.
Pelanggan
akan mendapatkan "bintang" apabila mengisi ulang pulsa mulai voucher
5.000 hingga voucher 100.000. Tiap isi ulang 5.000 akan mendapatkan 1
bintang, 10.000 dapat 2 bintang, 15.000 dapat 3 bintang, 20.000 dapat 9
bintang, 25.000 dapat 10 bintang, 50.000 dapat 20 bintang, dan 100.000
dapat 40 bintang.
Untuk
kenyamanan pelanggan dalam mengikuti program ini, tiap isi ulang
pelanggan akan mendapat SMS notifikasi tentang program ini, dan dapat
mengecek. http://www.pt-m-kios.com/
Head
of Sales and Customer Care Region Jakarta Pusat Division PT.M-KIOS,
Erick Noviantoro mengatakan, para pelanggan yang memenangkan hadiah
pesta isi ulang ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan secara
transparan di hadapan notaris, dan pejabat departemen sosial.
"Untuk
program ini saja terdapat peningkatan transaksi recharge sebesar 25%.
Dan kami berharap di tahun 2017 program ini semakin mendapatkan respon
positif dari pelanggan,
Sebagai
operator pertama di Indonesia yang berhasil menjalankan dan
mempertahankan program dengan pemberian poin sejak tahun 2002, pihaknya
juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap
penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Pt M-Kios